Slide show

[people][slideshow]

Featured post

Kumpulan Ceramah Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat

Technology

Breaking News

Populars

Kenapa Gaya Hidup Menjadi Biaya Hidup

Gaya Hidup Menjadi Biaya Hidup

     Kebanyakan dari latar belakang yang telah berkeluarga, seorang perempuan atau istri harus bekerja. dari sisi lain yang sudah bekeluarga dan suaminya juga sudah mempunyai penghasilan. 
   ada perempuan bekerja bukan semata-mata tuntutan dari kebutuhan keuangan keluarganya.namun karena keinginan untuk mengaktualisasikan diri.
        Hiruk-pikuk masyarakat perkotaan telah merubah cara pandang dan gaya hidup seseorang, bahkan tak jarang menyeretnya pada keadaan keuangan yang akhirnya mendesak menjadi biaya hidup, sudah bertahun-tahun berumah tangga, sampai dimana keuangan Anda ? jangan sampai finish (mewarisi) meninggalkan hutang.
         Sebagai perempuan, baik perempuan itu sebagai wanita karier mau pun sebagai ibu rumah tangga, perempuan umumnya ditunjuk sebagai menteri keuangan di rumahnya. apakah dalam 5 tahun terakhir ini adakah aset yang sudah dimiliki dari investasi yang sudah dilakukan? apakah uang anda sudah ada tersimpan 100 juta dalam lima tahun yang telah lalu? Jika pertanyaan-pertanyaan diatas dijawab tidak.
         marilah kita evaluasi bagaimana uang anda mengalir dalam 1 bulan. sebelum membangun aset dan melihat neraca keuangan anda. Sebaiknya perbaiki dulu cashflow ( arus kas) rutin yang biasa dijalani,cek kesehatan gaya hidup terlebih dahulu, jangan sampai gaya hidup menjadi biaya hidup.
Semoga bermanfaat :)


Tidak ada komentar:

vehicles

[cars][stack]

business

[business][grids]

health

[health][btop]