Slide show

[people][slideshow]

Featured post

Kumpulan Ceramah Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat

Technology

Breaking News

Populars

Yang perlu di perhatikan dalam membuka usaha

Yang perlu di perhatikan dalam membuka usaha

Assalamu'alaikum...
Dalam membuka suatu usaha, kita harus perhatikan jebakan Betmen di bawah ini :
1. Terlalu ingin tampil beda,  dalam membuka usaha itu harus menyesuaikan selera pasar, maksudnya cocok untuk pasar atau apa yang dibutuhkan oleh orang banyak.
2. yang penting buka dulu : dalam membuka usaha jangan sekali-kali berkata yang penting buka dulu, karna kita tidak tau hal yang akan terjadi kedepannya, maka kita harus menyiapkan kegiatan operasional untuk merancang 2 atau 3 bulan kedepannya.
3. Terlena kesuksesan sementara, dalam membuka usaha kita tidak boleh terlena atau lalai karna sudah merasa sukses, padahal hal itu hanya sementara saja, oleh sebab itu laba atau untung yang di peroleh harus di putar lagi dalam usaha kita tersebut.
4. pengen pamer, dalam membuka usaha kita tidak boleh pamer atau sombong, kita harus bisa ngontrol usaha kita tersebut supaya berjalan dengan lancar.
5. Emosional, dalam membuka usaha kita tidak boleh emosional, kita harus tau apa masalah usaha yang kita buka itu dan kita harus dapat mencari solusinya.
6. Terlalu nyaman dengan keadaan usaha kita sekarang, kita tidak boleh terlalu nyaman dalam keadaan usaha yang kita buka sekarang, kita harus menjaga dan memantau serta meningkatkan pendapatan kita dalam membuka usaha.
7. dan yang terakhir, jangan lupa harus selalu berdoa, karna sesungguhnya itu lah kunci dalam membuka usaha.
sekian, semoga bermanfaat :)
Wassalam...

Tidak ada komentar:

vehicles

[cars][stack]

business

[business][grids]

health

[health][btop]