Slide show

[people][slideshow]

Featured post

Kumpulan Ceramah Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat

Technology

Breaking News

Populars

10 TRIK agar anda bisa melupakannya

Assalamu'alaikum WrWb...
Ada sebagian dari kita gagal atau jatuh kerena memiliki permasalahan pribadi yang membuatnya susah untuk bertindak. pernahkah anda memiliki seorang yang begitu berarti bagi anda? Seorang kekasih? Seorang sahabat? dan sebagainya. apa yang anda rasakan ketika seorang yang berarti, begitu disayangi, di cintai, dan dekat dengan anda kini orang itu meninggalkan anda?
Apakah perasaan anda biasa saja? atau sangat sedih?
Ketika anda merasakan sedih yang sangat dalam karena ditinggalkannya. Pastilh anda bingung untuk bagai mana cara untuk melupakannya.
Disini ada beberapa trik yang anda harus lakukan untuk bisa melupakannya yaitu :
  1. Kini dia suadah pergi meninggalkanmu, dan tangisilah! teruslah menangis hingga air mata itu habis dan semua perasaan dalam hati akan hilang.
  2. Buanglah / berikan kepada orang yang membutuhkan semua pemberian darinya, karena semua barang yang berasal darinya akan membuat anda teringat kembali padanya. Kenapa dia memberikan itu kepada anda? Untuk apa dia memberikan itu kepada anda?. Jawabannya adalah karena waktu itu dia masih sayang sama anda, ya pada saat itu. buktinya sekarang !!!
  3. Pejamkanlah mata anda, dan tidurlah! rasakan! dan renungkanlah. Rasakan semua perasaan anda saat itu. Apakah pada saat itu anda Senang, bahagia, sedih, dan semuanya yang bisa anda rasakan pada saat itu.
  4. Dan Bangun, maka bangunlah dari renunganmu! Bangkitlah dari jatuhmu.
  5. Kini saatnya anda untuk melihat semua penjuru, anda masih punya teman yang mensupport anda, anda masih punya keluarga yang sangat mendukung dan dekat dengan anda.
  6. Lakukan kegiatan yang positif bisa anda lakukan untuk melupakan segalanya tentang dia.
  7. Berkumpullah dengan teman-teman. Cari suasana baru dalam hidup anda, dengan begitu anda akan mengerti bahwa hidup ini sangatlah indah. dan anda akan belajar bahwa banyak hal yang bisa dilakukan didunia ini untuk melupakannya.
  8. Maafkanlah dia. Ketika hidup anda sudah normal kembali. Saatnya untuk mengingat dia kembali. Maafkan dia atas segala kesalahannya. Ternyata kita bisa hidup tanpa dirinya, seperti saat ini, lakukanlah hidupmu seperti sekarang tanpa ada dia.
  9. Sudah saatnya anda kembali melakukan segalanya seperti sekarang tanpa ada dia
  10. Biarkan dia berlalu seiring jalannya waktu dan anda akan berhasil melupakan kenangan manis bersamanya.

    Semua hal yang diatas tersebut anda pasti bisa untuk melakukannya. Dengan demikian, setelah anda mampu untuk melupakan masalah pribadi anda maka anda pun sudah bisa menggerakkan semua raga anda untuk bertindak kembali menggapai tujuan mulia anda, dan janganlah terlalu lama untuk menghabiskan waktu anda dengan melamun saja, dan memikirkan sesuatu yang tidak penting, bangkitlah dari jatuhmu dan segeralah mengejar mimpi-mimpimu untuk menggapai tujuanmu yang mulia. 
    Demikaianlah artikel ini dibuat, semoga bermanfaat bagi kita semua...
    Wassalamu'alaikum Wr Wb

    Tidak ada komentar:

    vehicles

    [cars][stack]

    business

    [business][grids]

    health

    [health][btop]